KatalogPhone | Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | Katalogphone ~ Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | www.amadsoleh.com

Teknologi

a
a
a

Hati-hati modus Penipuan dalam Pengumpulan Data


Nomor : 8825/P3/LL/2013
Hal : Informasi Modus Penipuan dalam Pengumpulan Data

Kepada Yth.
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten/Kota
di seluruh Indonesia

Menindaklanjuti surat yang beredar di lingkungan dinas pendidikan dengan nomor 890/2173/sj tanggal 4 Februari 2013 dan 3557/G4/LL/2013 tanggal 15 Februari 2013 perihal pendataan pendidikan tahun 2013/2014, bersama ini kami informasikan bahwa PDSP tidak pernah mengirimkan surat tersebut. Kami mohon kepada Saudara agar berhati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Selain itu kami mohon bantuannya untuk menyampaikan informasi ini kepada seluruh sekolahdi lingkungan dinas pendidikan provinsi dan kabupaten/kota.
Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Plt. Kepala Pusat Data dan Statistik Pendidikan

Dr. Ing. Ir. Yul Yunazwin Nazaruddin 

Dengan surat ini diharapkan pihak-pihak terkait jangan langsung mudah percaya kalau ada pengumuman atau informasi untuk pengumpulan data selain dari pihak resmi.
Download 

Anda telah membaca artikel tentang Hati-hati modus Penipuan dalam Pengumpulan Data di blog Online Education and Tranning Jika artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan menekan Ctrl + D pada keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat