KatalogPhone | Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | Katalogphone ~ Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | www.amadsoleh.com

Teknologi

a
a
a

Mengenal Hiren's Boot CD



Adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mempermudah dalam perbaikan dan perawatan komputer, seperti memperbaiki partisi hardisk, recovery data hardisk, cek kondisi RAM, memperbaiki flesdisk yang ke protect, dan lain sebagainya
Hiren's BootCD dilengkapi juga dengan banyak aplikasi/software dalam proses Instalasi Laptop/PC,
Diantaranya
1. Antivirus software: Hiren memiliki semua tools untuk memerangi dan menghapus virus, spyware, trojan, rogue antivirus dan malware
2. Backup Tools: Dengan hiren bootcd anda bisa membuat partisi, membackup data, clone harddisk, fixed MBR, dll.
3. BIOS / CMOS Tools: Terdapat juga tools freeware untuk me-remove password BIOS, save & restore BIOS setting, wipe CMOS, 
4. Browsers / File Managers: Terdapat juga macam2 file manager, tools kompresi, menghitung MD5, melihat isi partisi linux (ext2 / ext3 / ext4), compare file, dll.
5. Cleaners: Applikasi untuk menghapus temp, cache, cookies, file duplikat ataupun membersihkan sisa-sisa file yang sudah dihapus dari Add Remove Programs.

6. Editors / Viewers: Sesuai namanya di Hiren akan terdapat applikasi untuk membaca macam-macam format file baik text, dokumen, gambar, unicode, dll.
7. FileSystems Tools: Applikasi untuk merubah file system di Windows seperti NTFS Permission, akses file, change SID, dll.
8. Hard Disk Tools: Berisi kumpulan software untuk testing harddisk, memperbaiki bad sector, menghapus data tanpa jejak, Low level format, dll.
9. MBR (Master Boot Record) Tools: Kumpulan Software MBR. 
10. Ms Dos Tools: Berisi applikasi atau program yang berjalan di DOS dan juga memuat driver SATA, USB dan Fireware.
11. Network Tools: Applikasi untuk jaringan seperti menscan IP, recovery password Wifi, sniffing tool, monitoring port, applikasi Telnet, dll.
12. Optimizers: Kumpulan applikasi untuk meningkatkan kinerja harddisk dan juga windows yang memuat tool untuk men-defrag harddisk dan mengoptimasi registry windows.
13. Partition Tools: Software untuk membuat, menambah, merubah, mencopy, mendelete, menyembunyikan partisi dalam format FAT16, FAT32, NTFS, Ext2/3/4. Terdapat juga tool untuk membuat USB Flashdisk menjadi bootable.
14. Password Tools: Kumpulan tools untuk merestore dan melewati password untuk harddisk, BIOS, login windows, PST (outlook), browser, POP email, dial up, dll.
15. Process Tools: Tools dan software yang fungsinya mirip seperti task manager di windows namun dengan kemampuan yang lebih advanced.
16. Recovery Tools: Kumpulan software yang mampu mengembalikan data yang sudah hilang baik dari harddisk maupun media penyimpanan lain meskipun harddisk atau media penyimpanan tersebut sudah rusak.
17. Registry Tools: Tools untuk melihat, memperbaiki, mengoptimasi dan men-compare registry windows.
18. Remote Control Tools: Applikasi untuk remote access, sharing desktop, file transfer dengan komputer lain yang ada di jaringan ataupun internet.
19. Security / Encryption Tools
20. Startup Tools
21. System Information Tools
22. Testing Tools
23. Tweakers
24. Other Tools: Tool-tool tambahan yang cukup berguna seperti power management, virtual keyboard, membuat hiren custom iso, scientific kalkulator, dll.
Download Software Versi Terbarunya

Anda telah membaca artikel tentang Mengenal Hiren's Boot CD di blog Online Education and Tranning Jika artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan menekan Ctrl + D pada keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat