KatalogPhone | Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | Katalogphone ~ Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | www.amadsoleh.com

Teknologi

a
a
a

Daftar Kekayaan 5 Pemain Pesepak Bola Internasional


5 Permain Bola terkaya di dunia, 5 pemain bola dari berbagai club bola terkenal didunia ternyata menyimpan begitu banyak kekayaan yang berasal dari menendang bola. pemain bola pun banyak mendapat penawaran iklan dari berbagai brand ternama dunia. maka dari itu saya tertarik menulis kekayaan daari prmain bola ternama dunia.
ini lah rating dari pemain terkaya di dunia :
01. Lionel Messi
pemain bola asal timnas argentina ini sem
Messi berusia 24 tahun dan telah memiliki kekayaan senilai € 33 juta atau US$ 52 juta.Messi yang sudah mencetak 51 gol dalam mendukung klub sepakbola raksasa Barcelona, berhasil meraup uang dari nilai kontrak dan sponsor
akin bersinar dengar berbagai penghargaan yang telah dia dapatkan dari top score hingga balon d’or pemain terbaik dunia.
02 David Beckham
Suami penyanyi mantan anggota Spice Girl dan disainer pakaian, Victoria, berada di urutan kedua. Padahal, tahun sebelumnya nama David Beckham berada di posisi puncak daftar pesepakbola terkaya di dunia.
Mantan kapten Inggris yang kini berusia 36 tahun itu, baru saja menandatangani kontrak kerjasama dengan sebuah klub sepakbola di Los Angeles, dimana ia pertama kali bergabung di sana pada 2007.Nilai kekayaan yang dimiliki Beckham adalah US$ 50 juta. Kekayaan itu juga diperolehnya dari busana pria yang diluncurkan atas kerjasama dengan toko asal Swedia, H&M, pada Februari lalu
3. Cristiano Ronaldo
Pemain sepakbola yang saat ini bergabung dengan klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berada di urutan tiga. Playboy yang mendapat nilai kontrak termahal di dunia saat bergabung dengan klub raksasa Spanyol itu, memiliki kekayaan senilai US$ 46 juta.
4. Samuel Eto’o
Pemain asal Kamerun ini menempati urutan empat dalam daftar pesepakbola terkaya di dunia. Nilai kekayaannya berjumlah US$ 37 juta. Bintang lapangan hijau ini dikenal begitu gesit di lapangan yang ditakuti lawannya. Kekayaan yang diperoleh Eto’o dikabarkan diperolehnya saat dibeli oleh klub Rusia, Anzhi Makhachkala, dari klub Inter Milan.
5. Wayne Rooney
Pemain klub Manchester United ini menorehkan namanya diurutan tiga dalam daftar pemain bola terkaya di dunia. Nilai kekayaan yang dimiliki Wayne Rooney dikabarkan berjumlah US$ 32,6 juta.
Anda telah membaca artikel tentang Daftar Kekayaan 5 Pemain Pesepak Bola Internasional di blog Online Education and Tranning Jika artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan menekan Ctrl + D pada keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat