KatalogPhone | Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | Katalogphone ~ Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | www.amadsoleh.com

Teknologi

a
a
a

News Facebook dan Google Bicara di Indonesia Digital Byte


Ajang konferensi digital IDByte 2013 (Indonesia Digital Byte 2013) kembali digelar. Tema yang diusung tahun ini adalah “Membangun Perusahaan Kelas Dunia”.

Acara digital terbesar di Indonesia yang terdiri dari IDByte Workshop (11-12 Juni 2013) dan IDByte Conference (13 Juni 2013) ini, menghadirkan para pembicara dari perusahaan-perusahaan digital terkemuka di dunia yang akan berbagi kiat-kiat dan wawasan yang penting untuk membangun bisnisstartup terutama di industri teknologi digital.

Selain itu, IDByte Conference 2013 juga dapat menjadi ajang untuk memperluas jaringan, menunjukkan teknologi dan inovasi terkini dan mengetahui siapa potensi startup terbaik di Indonesia.

IDByte Conference 2013 yang akan diselenggarakan di Hotel Ritz Carlton Jakarta akan dibuka oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia Gita Wirjawan.

Beberapa pembicara terkemuka dalam acara IDByte 2013 antara lain adalah Dave McClure dari 500 Startups, Dan Neary dari Facebook, Troy Malone dari Evernote, Aliza Knox dari Twitter, Nitin Mathur dari Yahoo, Gautam Anand dari Google, John Kerr dari Zeno Group, Sandiaga Uno dari Indonesia Setara, dan Mark Kirschner dari Rakuten Worldwide.

Selain itu, beberapa tokoh terkemuka yang juga akan bergabung secara virtual dalam IDByte Conference 2013 adalah Sheryl Sandberg dari Facebook, Martin Sorell dari WPP Group, Werner Vogels dari Amazon, dan Hiroshi Mikitani dari Rakuten dan Tony Fernandes dari Air Asia.

Untuk mengikuti IDByte Workshop (gratis) pada tanggal 11-12 Juni, silakan mendaftarkan diri kewww.id-byte.com/workshop.

Untuk menghadiri IDByte Conference 2013 pada tanggal 13 Juni, 2013, tiket dapat dibeli di www.id-byte.comwww.rajakarcis.comwww.tiketindonesia.com, dan www.tiket.com.
Anda telah membaca artikel tentang News Facebook dan Google Bicara di Indonesia Digital Byte di blog Online Education and Tranning Jika artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan menekan Ctrl + D pada keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat