KatalogPhone | Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | Katalogphone ~ Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | www.amadsoleh.com

Teknologi

a
a
a

Download Game Aliens Colonial Marines For PC

Hallo sahabat ! apa kabar , kali ini saya akan membagikan game Aliens Colonial Marines adalah game  first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Gearbox Software dan diterbitkan oleh Sega . Permainan ini dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 video game konsol dan Microsoft Windows pada 12 Februari 2013. Sebuah versi Wii U sedang diproduksi untuk rilis namun akhirnya dibatalkan pada April 5, 2013 Permainan ini judul Aliens ketiga bahwa Sega telah menghasilkan : . Yang pertama adalah Aliens vs Predator pada tahun 2010 , dan yang kedua adalah Aliens Infestation pada tahun 2011 . Permainan diatur di alam semesta Alien dan berlangsung setelah peristiwa film ketiga dalam waralaba , Alien 3 ( 1992) .Aliens : Colonial Marines adalah penembak orang pertama yang menempatkan pemain dalam peran Amerika Serikat Colonial Marinir bernama Kopral . Christopher Musim Dingin . Pemain memiliki akses ke senjata ikonik dari film seperti penyembur api , senapan pulsa , smartgun , senapan , pistol , dan menara penjaga robot . Pemain juga dapat menggunakan obor las untuk menutup pintu dan pelacak gerak untuk mendeteksi musuh yang tak terliha.

Screenshot :



 


Minimum Yang Digunakan :
  • OS: Windows XP/Vista/7
  • Processor: Intel Dual Core/AMD X2
  • Memory: 3GB
  • Hard disk space: 6GB
  • VGA: NVIDIA GeForce 8500GT/ATI Radeon HD2600 
Cara Menginstall :
  1. Mount with Ultra ISO untuk Extrack file
  2. Install game
  3. Copy crack Kedalam forder game
  4. Mainkan Game
  5. Enjoy
Anda telah membaca artikel tentang Download Game Aliens Colonial Marines For PC di blog Online Education and Tranning Jika artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan menekan Ctrl + D pada keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat