KatalogPhone | Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | Katalogphone ~ Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | www.amadsoleh.com

Teknologi

a
a
a

Download Game Temple Run Oz v1.0.1 Apk For Android

Aplikasi Games Dho - Game Temple Run Oz Untuk Android. Saya pikir semua orang yang seperti permainan android tahu tentang permainan temple run, karena permainan ini adalah permainan yang populer di android.
Saya Sebelumnya memiliki bagian temple run 2 untuk kalian semua dan sekarang saya ingin berbagi baru run candi yang Temple Run Oz.
Disney dan Imangi Studios hadir Temple Run: Oz - tak berujung pelari baru terinspirasi oleh Temple Run 2 dan film Oz Agung dan Kuasa. Bermain sebagai Oz dan berlari lebih cepat Punt terbang menjerit-jerit saat Anda memutar, melompat dan geser jalan di seluruh negeri. Mulailah petualangan menggembirakan Anda sekarang dan melihat seberapa jauh Anda dapat Berlari !

Screenshot :
 


Anda telah membaca artikel tentang Download Game Temple Run Oz v1.0.1 Apk For Android di blog Online Education and Tranning Jika artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan menekan Ctrl + D pada keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat