KatalogPhone | Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | Katalogphone ~ Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | www.amadsoleh.com

Teknologi

a
a
a

Masalah/Problem Yang Sering Di Alami Para Blogger

Mungkin diantara sobat blogger mempunyai masalah tentang blog diantaranya idenya kurang, pengunjungnya kurang dan masih banyak lagi masalahnya pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa masalah yang sering di alami para blogger begitu juga dengan saya banyak sekali masalah/problem yang sering saya rasakan pada diantaranya adalah.

Kekurangan Ide
Mungkin di antara sobat blogger sering dong kehabisan ide buat posting di blog mungkin masalah ini hanya karena anda kurang berkonsentrasi cara mengatasiya adalah mencari ide yang ada misalnya jika anda mendapat ide apa pun langsung saja anda tulis di buku catatan jadi kita tidak akan kekurangan ide.

Pengunjung Blog Sedikit
Masalah yang satu ini adalah masalah yang paling membuat para blogger stres karena pengunjungnya sedikit jadi dengan Pengunjung Blog Sedikit maka semangat kita akan berkurang dalam menulis artikel diblog saya juga pernah tapi ada cara mengatasinya dengan cara teruslah bersabar dan jangan putus asa terus lah menulis artikel pasti pengunjung pada dateng.

Koneksi Internet
Koneksi internet mungkin bisa menjadi penghalang kita dalam menulis artikel karena Ini sama seperti yang saya rasakan karena saya menggunakan modem S******N dengan koneksi yang rendah membuat kita malas untuk memposting artikel karena koneksinya lambat internet jadi sering putus jadi kita malas mempsting.

Peringkat blog yang menurun setiap harinya
Karena Peringkat blog yang semakin menurun membuat kita sedih dan akhirnya kita meninggalkan blog kita begitu saja.

Mungkin itu beberpa masalah yang pernah saya alami semoga bisa membuat sobat blogger terinspirasi dan mau maju janganlah menyerah.

Terima kasih sudah mau berkunjung dan jangan lupa komen dan follow blog ini demi kemajuan blog ini di masa mendatang.

jangan lupa Kita jangan menyerah dalam blog
salam Blogger sejati
Anda telah membaca artikel tentang Masalah/Problem Yang Sering Di Alami Para Blogger di blog Online Education and Tranning Jika artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan menekan Ctrl + D pada keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat