KatalogPhone | Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | Katalogphone ~ Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | www.amadsoleh.com

Teknologi

a
a
a

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta - Sedang mencari Tempat Kursus SEO yang profesional, Harga yang tidak terlalu mahal, dan berkualitas ? Mencari Tempat Kursus SEO yang seperti itu memang agak susah yah... tapi tenang sajah sekarang ada Sebuah Tempat Kursus SEO yang Sangat Berkualitas dan terbaik di Jakarta Nama Tempat adalah DumetSchool Kursus SEO ini menyediakan pembelajaran website, kursus seo, kursus internet marketing.

Tempat kursus SEO ini mengajar tentang website, kursus seo, kursus internet marketing, lumayan kan, jadi ini sangat cocok bagi anda yang sangat ingin belajar tentang Ilmu yang sudah saya sebutkan diatas, pastinya anda akan sangan mahir jika Mengikuti Kursus SEO DumetSchool.


Apa itu DumetSchool ?

DUMET School adalah lembaga kursus website terbaiktahun 2014 di Jakarta yang memiliki paket kursus antara lain: Kursus Web Design, PHP Web Programming, Mobile App, Internet Marketing, Animasi Flash, Desain Grafis, Wordpress, Joomla, dan Video Editing. DUMET School merupakan bisnis terbaik dari PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI.

Nah sudah tau kan Apa itu DumetSchool dan pastinya jika anda mengikuti Kursus SEO disitu pastinya anda akan menjadi seorang yang lebih handal dalam bidang tersebut.


Kantor DumetSchool

Saat ini DUMET School berlokasi di 2 tempatyaitu GROGOL(BELAKANG MALL CITRALAND)dan SRENGSENG(KEBON JERUK),Jakarta Barat. Telpon: (021) 5890 8355


Nah Lihat gambar diatas bagus kan ? tempat yang seperti itu bisa menggambarkan bagaimana kualitas Kursus SEO DumetSchool tersebut.


Sistem Pembelajaran di Dumet School

Dumet School mempunyai 3 sistem pambelajaran yang bisa dikatakan bagus silahkan lihat di bawah 3 Sistem pembelajaran dari Dumet School.

1. Satu Murid Langsung mulai belajar
Tidak perlu menunggu 1 atau 2 murid.Saat ini daftar saat ini juga dapat 
langsung belajar dikelas.

2. Jadwal belajar terserah anda
Murid sendiri yang menentukan jadwal kursusnya. Sesuaikan jadwal
kursus murid dengan kesibukan anda.

3. Gratis Konsultasi Sampai Bisa
Jika masih ada materi yang belum murid kuasai, murid dapat berkonsultasi
kepada instrukturnya sampai anda benar-benar mengerti.


Modul Materi DUMET School

Untuk menunjang pembelajaran bagi Murid di Dumet School, Dumet School menyediakan modul-modul yang berisi tentang IT , Online Marketing, danDesain Multimedia selamabertahun-tahun. Dan materi akan di Update 6 bulan sekali mengikuti perkembangan teknologi.


Tuh lihat banyak dan lengkap kan bukunya, jadi gak usah ragu untuk mengikuti Kursus SEO di Dumet School.

Suasana Belajar di Kelas

Ruangan nya yang sangan bersih dan yang modern membuat proses belajar mengajar pun menjadi sangat menyenagkan dan nyaman.



Nah dilihat dari gambar diatas sajah sudah bisa terbayang bagaimana kasikan dan kenyamanan belajar Disana tempatnya bersih, rapi, dan pastinya nyaman.

Acara Graduation dan Penyerahan Sertifikat

Setelah menyelesaikan semua materi atau paket kursus yang diikuti, semua murid wajib mengikuti acara graduation atau penyerahan sertifikat anda lulus dalam evaluasi akhir. Murid yang mengikuti acara graduation ini adalah murid yang telah dinilaimampu menguasai materi dan mencapai target belajar.


Testimonial Alumni DUMET School


Penjelasan saya diatas mungkin sudah bisa mewakili bagaimana kualitas dari Kursus SEO Dumet School, jadi jangan ragu lagi untuk kursus disitu pasti akan di pandu dengan para guru handal, dan bisa membuat anda bisa menjadi handal dengan SEO.

Terimakasih sudah mau berkunjung dan menyempatkan untuk membaca artikel Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta Semoga bisa bermanfaat dan smoga diantara kalian ada juga yang ingin mendaftar.
Anda telah membaca artikel tentang Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta di blog Online Education and Tranning Jika artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan menekan Ctrl + D pada keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat