KatalogPhone | Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | Katalogphone ~ Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | www.amadsoleh.com

Teknologi

a
a
a

Bagaimana caranya? Langsung saja berikut cara jitu meningkatkan kualitas SEO Website WordPress:

Nah dikesempatan ini saya mau berbagi triks dan rahasia tentang  " Bagaimana caranya? Langsung saja berikut cara jitu meningkatkan kualitas SEO Website WordPress: " diantaranya sebagai berikut :

1. Ingat!! Dalam suatu website konten adalah gula, jadi buatlah konten yang semanis mungkin agar banyak orang datang ke website sobat. Buatlah artikel yang menarik dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh calon pengunjung. Dengan begitu pengunjung pun akan merasa senang dan website sobat bisa menjadi referensi bagi pengunjung tersebut di kemudian hari.
2. Optimalkan keyword di dalam artikel sobat, percuma bukan jika sobat membuat konten yang menarik, tapi tidak memiliki keyword. Google pun akan mendepak blog anda dari index-nya.
3. Buat atau pilih desain website yang eye catching dan responsif, pilih bentuk dan ukuran font yang enak dibaca. Buatlah desain website yang otomatis menyesuainkan device karena zaman sekarang ini banyak pengguna internet yang browsing menggunakan smartphone. Dengan template yang mendukung dua hal tersebut, maka pengunjung pun akan nyaman untuk mengutak atik blog anda.
4. Submit Sitemaps xml website sobat ke Google Webmastertools serta Bing webmastertool, Dengan cara ini, sobat akan membuat URL Blog atau Website sobat terindex di mesin pencari Google dan Bing.
Baca Juga: Cara Mendaftarkan Website atau Blog WordPress ke Google Webmasters
5. Ganti nama domain website sobat dari non-www ke www. Dari beberapa referensi yang Keppoder dapat, langkah ini dapat membantu meningkatkan SEO website WordPress.
Untuk itu baca: Cara Menambah Nama Domain dengan WWW
6. Optimalkan kualitas SEO pada gambar di artikel sobat, Jika di website sobat menggunakan beberapa gambar, maka jangan lupa untuk mengoptimalkan tingkat SEO pada gambar yang telah sobat upload tersebut, Bagaimana caranya? Sobat hanya perlu menginstall plugins wordpress SEO Friendly Image ke dalam Website WordPress sobat.
7. Optimalkan artikel dengan penggunaan H1 untuk judul artikel dan H2-H3 untuk subjudul, karena dengan cara ini sobat dapat membuat mesin pencari google sangat senang dan cinta. icon biggrin Cara Jitu Meningkatkan Kualitas SEO Blog Wordpress
8. Install Plugin All in one SEO di wordpress sobat, plugin ini telah terbukti ampuh dan sangat recomended dalam meningkatkan kualitas SEO untuk website WordPress.
9. Pasang Share Social Networking di artikel sobat, sehingga pengunjung dapat dengan mudah membagikan artikel tersebut ke berbagai media sosial. Sangat banyak pilihan plugins Share Social Media. Contohnya website Keppoder ini memasang plugin AddThis Share
Dan itulah ke sembilan cara sukses meningkatkan SEO Website WordPress sobat. Akhir kata semoga berhasil meningkatkan SEO-nya dan sampai jumpa. babay. icon biggrin Cara Jitu Meningkatkan Kualitas SEO Blog Wordpress
Anda telah membaca artikel tentang Bagaimana caranya? Langsung saja berikut cara jitu meningkatkan kualitas SEO Website WordPress: di blog Online Education and Tranning Jika artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan menekan Ctrl + D pada keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat