KatalogPhone | Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | Katalogphone ~ Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | www.amadsoleh.com

Teknologi

a
a
a

Cetak/Print garis tidak lurus canon ip2770

Print garis tidak lurus canon ip2770


Di dunia print mengeprint terjadi banyak masalah terutama bagi yang awam teknologi, ini di printer IP 2770 Lengkap dengan system Infus nya. dan juga ditemani dengan berbagai masalah yang muncul seperti lampu Resume IP 2770 Berkedip 16x yang ternyata mudah mengatasinya dan sekarang timbul lagi nih masalah baru. yaaa inilah problematika pengguna printer yang harganya pas-pasan.


Ketika saya mencetak dokumen seperti tabel dan yang bergaris-garis tidak akan sempurna dengna baik, ada gelombang pada garisnya.waduh nambah repot nih kalau masalah begini terus. akhirnya mutusin dulu untuk cari-cari solusi. dan telusur boleh telusur nih ternyata penyebabnya cukup ringan dan cara mengatasinya juga cukup mudah.

Penyebabnya karena Encoder printer terkena cipratan tinda dan menutupi perintah yang di kirim jadinya garis nya putus-putus. jadi karena kejadiannya itu saya putuskan untuk mengelap tinta yang mengotori encodernya. setelah saya lap sampai bersih ternyata kinerja printer kembali normal dan ketika mencetak tidak patah-patah hasilnya. 




bagi yang mengalami permasalahan yang sama coba cek Encoder printernnya. letaknya ada di belakang cartridge bentuknya seperti pita namun bening. kalau terlihat kotor noda tinta bersihkan saja dengan menggunakan tisu, kalau saya menggunakan kain halus, namun cara membersihkannya jangan terlalu kasar, agak mengambang saja.

Semoga Bermanfaat…
Anda telah membaca artikel tentang Cetak/Print garis tidak lurus canon ip2770 di blog Online Education and Tranning Jika artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan menekan Ctrl + D pada keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat