KatalogPhone | Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | Katalogphone ~ Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | www.amadsoleh.com

Teknologi

a
a
a

Budget Main Blog AGC Dan Lika Likunya

Share Mas Syera 

Banyak yang tanya kesaya By PM  Berapa anggaran Main Blog AGC.??

Main Blog AGC Sebenarnya Murah dan Yang Mahal Itu Beli Domain dan Biaya Servernya dalam Hal ini saya Coba buka Berapa Anggaran Saya dalam Bermain Blog AGC 

Alat Wajib
Dedicated Server/VPS dengan Ram 8gb biayanya sekitar 80 dollar perbulan 
Lisensi Webuzo Sekitar 2,5 perbulan 
100 domain fresh atau aged hasil hunting di expireddomain kena sekitar 12 dollaran perdomain tapi ada juga saya beli domain promo yg 1 atau 2 dollar


AGC Engine
Untuk Alat AGCnya saya pilih basic AGCnya Warmachine.im karena bisa set and forget walaupun disana saya kerja keras mengubah beberapa bagian code warmachine agar lebih SEO Friendly dan Bisa saya pakai buat main Google Adsense di theme theme yang akan saya pakai 

Buat yg belum Jadi Member Warmachine Silahkan daftar di sini http://goo.gl/GxAkP2

Cuma ya itu dia Gak Semua dari 100 Blog Itu bisa menghasilkan dari 100 blog yg saya bangun sekitar 2 minggu lalu baru 4 blog yang sudah menghasilkan dan alhamdulillah sudah masuk 10 dollaran perday dari 1 blog mungkin nilai ini akan terus meningkat seiring bertambahnya index

Main AGC bebas Deindex?

Gak ada namanya Main AGC itu Aman tapi Kita bisa meminimalisir Banned GA caranya jangan Gunakan Theme Sempit atau Widhtnya kecil dengan tujuan untuk meningkatkan CTR Coba lalkukan beberapa Uji Coba dengan beberapa theme dan Lihat CTR nya kalau rata rata di atas 5 sampai 10 Persen itu biasanya rawan Banned baik banned web maupun banned Account

Deindex Web AGC Dari SERP Google itu Hal Biasa kemungkinan karena ada laporan dari pihak pihak tertentu yang tidak suka dengan Web AGC anda tapi Gak Usah Khawatir Anda masih Bisa Optimasi Web AGC anda di ribuan Search Engine Dunia.


Dah ya Segitu aja Semoga  Bisa di Pahami Bahwa Main AGC itu Murah Tapi Mahal 
Dulu 3 tahun yang lalu  saya Sampai Punya Ribuan Domain Buat Riset Web AGC karena modal putus web web saya belum menghasilkan maka waktu itu saya putuskan berhenti riset AGC nya dan kembali Ke Blog Manual Buat Para Pemula saya gak menyarankan Anda Main Main Dengan AGC karena AGC itu mainan Orang Berduit kalau Modal Cekak atau takut Rugi sebaiknya Jangan Main AGC.

Ada yang Mengatakan Ga semua maen agc itu mainan orang berduit.
Yup Benar Bisa Pakai Gratisan Mungkin Lebih Berat Lagi Kerjanya 

Salam Sukses
Anda telah membaca artikel tentang Budget Main Blog AGC Dan Lika Likunya di blog Online Education and Tranning Jika artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan menekan Ctrl + D pada keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat