KatalogPhone | Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | Katalogphone ~ Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | www.amadsoleh.com

Teknologi

a
a
a

Software Terbaik Untuk Mem-Backup Ponsel Android Anda



Aplikasi Terbaik Untuk Mem-Backup Ponsel Android Anda
Backup merupakan satu hal yang begitu penting yang perlu dilakukan untuk setiap perangkat digital anda, termasuk untuk PC, telepon, tablet atau perangkat lainya. Ada banyak software gratis untuk membuat backup anda. Mengambil backup secara rutin sangat perlu, agar saat anda kehilangan data anda, anda tetap bisa berlega hati karena memiliki backup-upnya. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa anda pakai untuk membackup data di Android anda :
1. MyBackup:
MyBackup adalah satu dari aplikasi gratis yang sangat populeruntuk melakukan backup dari ponsel Android anda. Aplikasi ini bekerja untuk hampir semua ponsel android dan dapat mengambil backup dari Aplikasi, Foto, Kontak, Call log, Browser Bookmark, SMS (pesan teks), MMS, Kalender, Sistem Pengaturan, Layar Home (termasuk posisi Shortcut), Alarm , Kamus, Musik Playlist anda bisa meyimpan ke memori  SD dan atau ke tempat penyimpanan online.
2. Titanium Backup:
Backup Titanium mungkin adalah yang paling tangguh untuk melakukan backup pada Android dengan disertai beragam fitur-fiturnya. Anda juga dapat MENGAMBIL backup bets & Schedule backup. Tidak hanya itu,  terdapat pilihan untuk backup file anda ke Dropbox. Anda bisa memindahkan segala aplikasi (atau data-data aplikasi) ke atau dari kartu memori Anda.
3. Mobile Backup II:
Apliaksi ini adalah apliaksi sederhana untuk melakukan backup dan restore data pada ponsel anda dengan melalui memori SD kapan saja. Aplikasi ini memudahkan anda untuk mem-backup dan mengembalikan data pada ponsel anda  dalam kartu SD. Backup data dapat disimpan dalam direktori root dari kartu memori SD.
Ada banyak aplikasi yang tersedia untuk melakukan backup, tapi dari beberapa aplikasi diatas termasuk aplikasi terbaik yang bisa anda coba. Anda bisa memilih aplikasi yang paling pas untuk anda. Kontak serta SMS adalah dua hal yang sebagian besar ingin dibackup para pengguna
Anda telah membaca artikel tentang Software Terbaik Untuk Mem-Backup Ponsel Android Anda di blog Online Education and Tranning Jika artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan menekan Ctrl + D pada keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat