KatalogPhone | Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | Katalogphone ~ Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | www.amadsoleh.com

Teknologi

a
a
a

BEBERAPA ALASAN MENGAPA OPS HARUS ENTRY ULANG DAPODIKDAS SEMESTER 2

1. Data PD yang semester 1 sifatnya non permanen. karena memang tidak statis. kemungkinan ada yang pindah, atau kurang lengkap, ataukah bertambah jumlah saudaranya, atau bisajadi pindah tempat tinggal, atau bisa juga karena ada perubahan di semester 2 tentang transportasinya, sapa tau ada sepeda barunya?? hehe... maka perlu penginputan ulang di semester 2.

2. Data Sarpras tidak selamanya sesuai jumlah dan kondisi saat semester 1. Maka seyogyanya diinput kondisi dan nominal sesuai realitas yang ada. tidak selamanya dalam satu semester itu tetap. Kadang ada yang hilang, kadang adapula yg rusak... bukan begitu??

3. Data PTK kadang memiliki tambahan, maka memang perlu pengupdate an.

4. Rombel tidak semua sama... ada yang menggunakan SK per semestr dalam ketetapannya, adapula yang per tahun... makanya, perlu untuk penginputan manual di smest 2..

5. Kondisi sekolah memang selalu terjadi perubahan baik palfon, listplang, dll.,,, TIDAK selamanya laik atau konstan pada wilayah persennya... apalagi keadaan sarpras di dalam kelas.. kadang ada yang berubah akibat ulah dan tingkah siswa, hilang, dll.
Anda telah membaca artikel tentang BEBERAPA ALASAN MENGAPA OPS HARUS ENTRY ULANG DAPODIKDAS SEMESTER 2 di blog Online Education and Tranning Jika artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan menekan Ctrl + D pada keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat