KatalogPhone | Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | Katalogphone ~ Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | www.amadsoleh.com

Teknologi

a
a
a

Cara Nonton Video Youtube Tanpa Buffering Terbaru 2014

http://www.geeknewscentral.com/wp-content/uploads/2012/10/youtube-logo.png 
Siapa yang gak kenal sama youtube ? hahahah... pasti udah pada tau youtube adalah tempat untuk nonton video apa saja jadi jika kita ingin melihat video tinggal kunjungi youtube saja tapi, jika kita nonton video dengan koneksi yang lemot pasti videonya akan Buffering mulu sama kaya pengalaman admin apa lagi admin pakenya modem S(Tut....)N ya pasti taulah namanya.

Nah, tapi gak perlu cemas karena pada kesempatan kali ini saya akan memberi cara lain agar kita bisa lancar nonton video di youtube,karena sekarang YouTube merilis fitur Feather Beta, fitur ini bisa dinikmati oleh YouTubers yang memiliki internet lemot. Jadi kamu masih bisa menikmati video YouTube dengan kualitas yang lumayan dengan internet lemot.

Cara Gunainya :
Kalian tinggal klik link >>>ini<<<
Setelah klik link terseut kalian tinggal searching video yang akan sobat putar selesai.

Semoga bisa bermanfaat terima kasih sudah mau berkunjung dan jangan lupa untuk komen + follow blog ini demi kemajuanya di masa mendatang.
Anda telah membaca artikel tentang Cara Nonton Video Youtube Tanpa Buffering Terbaru 2014 di blog Online Education and Tranning Jika artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan menekan Ctrl + D pada keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat